Rabu, 06 April 2011

Ketulusan dalam Bumi Cinta..............

“saya berlindung kepada allah dari zina. Semoga sampai akhir hayat allah menjauhkan saya dari perbuatan dosa itu. Saya ingin menjaga kesucian diri saya. Kalaupun melakukan hubungan dengan lawan jenis, saya ingin berlandaskan kesucian yaitu MENIKAH. Dengan menikah saya ingin MEMULIAKAN istri saya, saya ingin SETIA padanya sampai AKHIR HAYAT. Saya ingin MENJAGA KESUCIANNYA. Saya juga berharap istri saya melakukan hal yang sama. Pernikahan itu menjadi hubungan yang saling mencintai dan mengasihi yang ditaburi rahmat allah. Dari percintaan yang harmonis yang indah itu saya ingin lahir anak turun yang juga bersih dan terjaga kesuciannya. Maka saya berusaha mati-matian menjaga kesucian saya. Sebab saya ingin memiliki istri yang juga terjaga kesuciannya”
“saya telah BERJANJI untuk HANYA MENCINTAI perempuan yang menjadi istri saya, siapapun itu. Dialah orang yanga akan saya limpahi SEGENAP CINTA dan KASIH yang saya miliki”

(Bumi Cinta halaman 232-233)


0 komentar:

Posting Komentar