Jumat, 01 April 2011

Semangat Di Balik Badai........................

Sesuatu yang sulit harus diputuskan. Harus memilih agar bisa fokus dalam 1 usaha....
y sekarang saya sedang menyusun laporan akhir saya dan saya mengambil keputusan untuk meninggalkan pekerjaan yang telah lebih 2 tahun saya jalani sebagai pustakawan di salah satu Sekolah Dasar Negeri di kota saya. saya pasti akan merasakan kehilangan ayuk-ayuk, ibu-ibu, dan kakak yang selama ini baik sama saya.
saya tidak akan melupakan mereka. mereka telah menjadi bagian dari hari-hari saya. tapi, sampai sekarang saya belum bicara sama kepseknya. saya bingung gimana megutarakannya??

Saya hanya berharap, setelah saya menyelesaikan kuliah saya ini, saya langsung diterima bekerja di perusahaan yang layak dan bisa membatu keluarga saya. saya juga ingin melanjutkan sekolah saya tapi harus dengan uang saya sendiri. saya tidak boleh terus-terusan menadah sama ayah saya. sekarang saatnya saya yang memberi.........

yang saya heran dari siri saya, kadang saya merasa begitu semangat tapi ada waktu saya jadi begitu malas melakukan sesuatu.....
oleh karena itu,,saya selalu ingin menyemangati orang, dengan itu membuat diri saya juga ikut semangat dan lebih semangat...............
rasa kehilangan saya terhadap orang yang sangat saya sayangi,, menjadikan cambuk untuk saya berdiri sendiri dan tidak terpaku pada orang lain. saya mau jadikan suporter terbesar saya adalah diri saya sendiri dan keluarga saya. saya tidak mau membanggakan dan mengandalkan orang lain, ketika orang itu pergi dari hidup kita, maka kita akan terpuruk dan hancur susah untuk bangkit lagi........
oleh karena itu,,,saya tidak akan izinkan orang lain membuat saya terbang dan menjatuhkan saya lagi,,
saya tidak ingin jatuh pada lubang yang sama lagi......
saya tidak ingin disakiti lagi......................................
semua itu menjadi semangat buat saya menjalani hidup sekarang ini......

sekarang saya ingin berteman dengan orang sebanyak-banyaknya tidak mau memiliki lagi,,memiliki yang bersifat semu tanpa ikatan suci dan tanpa ridho illahi..................

saya yakin janji allah itu indah,,sekarang saya hanya berusaha belajar dan belajar menjadi manusia dan wanita baik yang soleha.........
karena, allah telah menjanjikan,,wanita baik-baik akan mendapatkan laki-laki yang baik pula.....
I Believe it...................

0 komentar:

Posting Komentar